Ziad Ahmad, IPNU, PWNU Jabar, Jawa Barat
Ziad Ahmad M, Ketua PW IPNU Jawa Barat 2017-2020.

Pemilihan Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Jawa Barat tergolong paling cepat. Pasalnya dalam Konferwil IPNU Jawa Barat XVIII yang digelar di Pondok Pesantren Baitul Hikmah Haurkuning Tasikmalaya, Jumat – Ahad (28-30/07) seluruh peserta secara aklamasi memilih Ziad Ahmad memimpin IPNU Jawa Barat tiga tahun kedepan.

Ziad merupakan kader IPNU asal Limbangan Garut Jawa Barat yang pada perhelatan Konferwil IPNU Jabar XVIII ini mempunyai visi Mewujudkan cita-cita organisasi modern yang berbudaya, berkepribadian Ahlussunnah Waljamaah dan responsif, kreatif serta inovatif dalam mengawal kaderisasi IPNU.

Sebelumnya banyak nama yang masuk bursa calon ketua PW IPNU Jabar ini, namun setelah mengerucut ketua IPNU Jawa Barat bisa terpilih secara Aklamasi.

Dalam pidato perdananya sebagai ketua terpilih, Ziad mengajak seluruh pelajar NU Jawa Barat untuk bersama sama membangun PW IPNU Jawa Barat untuk mewujudkan IPNU yang progresif.

Terima kasih kepada semua kader IPNU se-Jawa Barat atas dukungan dan supportnya, semoga kebersamaan ini menjadi awal yang baik,” ujarnya menyampaikan yang disambut selawat dan mars IPNU.

(Husni Mubarok/Muslim Abdurrahman/NU Online)

Komentari