Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama  (PWNU) Jawa  Barat, KH Hasan Nuri Hidayatullah menyerukan pembenahan Nahdlatul Ulama melalui kerja-kerja konsolidasi, serta pembentukan ranting di setiap daerah di Jawa Barat. Hal ini disampaikan dalam acara Tasyakur Kebangsaan Bersama Ulama di Hotel Horison Bandung pada Jum’at (30/8) .

“Mumpung kumpul bareng-bareng semua pengurus PCNU yang ada di tempat ini, saya mengajak dengan memperbaiki konsolidasi organisasi kita, sehingga NU jadd lebih kokoh dan lebih dirasakan keberadaannya di tengah masyarakat” ucapnya dalam sambutan pertama.

Beliau  juga menegaskan untuk segera mungkin PCNU di seluruh Jawa Barat membentuk ranting, maksimal sampai akhir Desember 2019.

“Saya mohon dengan hormat, untuk tidak ada yang menawar lagi. Akhir desember 2019, semua ranting harus sudah hidup yang jumlahnya 6000 ranting,” tambahnya disertai tepukan para kyai dan nyai yang hadir.

“Minimal tanda ranting hidup ada 3, pertama Surat Keterangan kepengurusan yang  lengkap, nomor handphone pengurus terdata, dan terakhir harus terpasang plang organisasi,” ucapnya di akhir sebelum menyampaikan salam penutup.

(Tim Media PWNU)

 

Komentari