Harlah HPN di Kiara Artha Park, Bandung. Foto : 164 Channel

Bandung, NU Jabar Online

Expo UMKM dan Jalan Sehat menjadi rangkaian Harlah Sewindu Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) di Kiara Artha Park Jl Banten, Kebonwar Kecamatan Batununggal, Bandung, Jawa Barat (13/10).

Ketua Umum Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Abdul Kholik membuka Jalan sehat yang dimulai pukul 08.00 WIB. Turut mendampingi Reza Fahlipi Bakhtiar Ketua I Bidang Organisasi HPN GSCB, serta Mulyono Lodji Ketua Departemen Koperasi dan UMKM yang juga Sekretaris Panitia Pusat Harlah Sewindu HPN.

Peserta dari berbagai kalangan dari mulai anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia. Panitia menyediakan berbagai macam dorprize, hingga undian Hadiah Utama Motor dan Umroh. Beberapa aktor sinetron Preman Pensiun, Ogi (SOS), dan bebrapa Artis lainnya turut memeriahkan, sehingga menambah antusias masyarakat untuk mengikuti kegiatan ini.

Hendryanto Attan Ketua Panitia Pelaksana mengungkapkan rasa gembiara dan syukur karena acara berlangsung semarak dan sukses.”Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama sponsor, PW HPN Jabar, Pak Ketum HPN, Panitia Pusat Harlah Sewindu HPN yang turut hadir mendukung kesuksesan acara ini,” jelas Attan. Ia menyebutkan, undian Hadiah Utama akan dilakukan pukul 15.00 WIB. Harlah Sewindu HPN di Bandung juga diisi dengan Bazar dan Ekspo UMKM hingga pukul 17.00 WIB hari ini.

Editor: Adhia Turmudzi/Tim Red

 

Komentari