Kitab Al-Hikam, KH Dr Luqman Hakim, MA., PWNU Jabar, Jawa Barat
Pengajian rutin Kitan Al-Hikam bersama KH Dr Luqman Hakim, MA.

Pengajian tasawwuf bulanan dengan kajian Kitab Al-Hikam karya Syaikh Ibnu Athoillah As-Sakandary oleh KH Dr M. Luqman Hakim, MA., akan dimulai kembali. Melanjutkan jadwal sebalumnya, pengajian dilaksanakan pada setiap hari Minggu kedua setiap bulan. Kali ini akan berlangsung pada Minggu, 13 Agustus 2017, jam 10.00 sampai selesai. Lokasi pengajian tetap di Masjid PWNU Jabar, Jalan Terusan Galunggung No. 9 Kota Bandung.

Bagi yang pertama kali berkunjung ke Bandung, Masjid PWNU Jabar dapat diakses dari Jalan Talagabodas, tak jauh dari pasar buku Palasari atau pusat kuliner Jalan Burangrang, Bandung.

Kiai Luqman adalah pengelola Jakarta Sufi Center yang memulai gerakan urban sufism, yaitu meperkenalkan kajian dan praktik tasawuf kepada masyarakat perkotaan. Beliau juga mengelola Majalah Cahaya Sufi dan mengasuh Pengasuh Pondok Pesantren Ma’had Aly Raudhatul Muhibbin, Caringin, Bogor.

Bagi siapa saja yang berminat mendalami tasawuf, atau ingin tetirah dari kesibukan sehari-hari dan ingin mereguk kesegaran tasawuf, dipersilakan hadir pada waktunya.

Komentari