Rakorcab PC GP Ansor Pangandaran
Rakorcab PC GP Ansor Pangandaran.

Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda ANSOR Kabupaten Pangandaran menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Cabang ( RAKORCAB) Rabu 20/03/2019. Acara dihadiri oleh seluruh pimpinan, dari tingkat cabang, anak cabang hingga ranting se-Kabupaten Pangandaran.

“RAKORCAB yang kedua ini sengaja kami undang seluruh pengurus GP Ansor dari tingkatan cabang sampai tingakatan Ranting,” ujar Encep Najmudin, SH. Ketua Cabang PC GP Ansor kabupaten Pangandaran.

Acara yang dilaksanakan di Islamic Center Kecamatan Cijulang ini mengusung tema Mendorong Terciptanya Tata Peradaban Pangandaran yang Lebih Maju.

Encep berharap GP Ansor menjadi pelopor dalam mendorong tatanan peradaban yang lebih maju di Kabupaten Pangandaran sesuai dengan visi GP Ansor Kabupaten Pangandaran.
“Hemat kami, ini menjadi hal yang strategis karena GP Ansor sudah terbentuk beberapa PAC dan Ranting di Kabupaten Pangandaran” tambahnya.

Encep, juga menyampaiakn Gerakan Pemuda Ansor hampir seratus persen lahir dari rahim sosial dan bergerak dibidang keagamaan.

“Kita menginginkan ini menjadi gerakan konsolodasi masif dari mesjid ke mesjid, dari pengajian ke pengajan, dari pondok pesantren ke pondok pesantren, sehingga ketika berbicara Kabupaten Pangandaran maka GP Ansor menjadi garda terdepan untuk membangun tata peradaban Pangandaran yang lebih maju.” pungkasnya.

(Soleh Hidayat/Pangandaran)

Komentari