NU Jabar Online, Bandung

Merespon dampak ekonomi terhadap warga masyarakat karena COVID 19 dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama Jawa Barat kembali menyapa masyarakat Jawa Barat dengan program tahunannya yaitu Berkah Ramadhan Bersama LAZISNU Jabar dengan  2 (dua) program sekaligus yaitu Pembagian 1.000 Paket Sembako dan Peduli COVID 19. Kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu, 23 Ramadhan 1441 H bertepatan dengan 16 Mei 2020 di Gedung Dakwah PWNU Jabar, Jalan Galunggung No.9 Kota Bandung.

Paket sembako yang diberikan pada termin pertama berjumlah 1.000 paket yang disebar langsung kemasyarakat Dhuafa dan masyarakat terdampak COVID 19 dengan memperhatikan protokol kesehatan, yaitu wajib menggunakan masker dan menggunakan pembersih tangan (hand sanitizer) dengan menjaga jarak aman (phisical distancing).

Drs.H. Asep Saefuddin Abdillah selaku Sekretaris Umum Nahdlatul Ulama Jawa Barat Menyerahkan Paket Sembako

Drs.H. Asep Saefuddin Abdillah selaku Sekretaris Umum Nahdlatul Ulama Jawa Barat, menyatakan bahwa kegiatan Berkah Ramadhan Bersama LAZISNU Jabar menjadi spesial karena bertepatan dengan masih menyebarnya COVID 19 di wilayah Jawa Barat sehingga momentumnya sangat tepat untuk ikut serta dalam membantu masyarakat terdampak dampak COVID 19 dan pemberlakuan PSBB dalam bentuk pemberian sembako.

Ketua LAZISNU Jabar, yakni Dr. H. Abdulah Safe’i, M.Ag menyampaikan ucapan terima kasih kepada para dermawan yang telah menitipkan sebagian hartanya sehingga terkumpul 1.000 sembako dan kepada pengurus PWNU yang berperan aktif mensukseskan kegiatan ini semoga menjadi amal kebaikan. Beliau juga mengajak kepada pada kaum muslimin untuk menitipkan sebagian hartanya melalui LAZISNU baik zakat,infaq, maupun shadaqah.    PW LAZISNU akan terus berikhtir menghimpun dana dari para aghnia untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak COVID 19. Mari bantu sesama untuk menghentikan penyebaran COVID 19 bersama NU CARE LAZISNU Jabar melalui rekening BRI: 135401004574538 a.n. LAZISNU Jabar. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Contact Person: 0812-217-71170

(H. Faisal Pikri).

Komentari