Bandung, NU Jabar Online

IPPNU Jawa Barat menerima penghargaan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jawa Barat sebagai OKP terbaik kategori tata kelola organisasi se Jawa Barat. Setelah lolos seleksi administrasi, IPPNU Jawa Barat masuk final dan melakukan presentasi mengenai pengelolaan selama ini. Dalam presentasinya IPPNU Jawa Barat bersaing dengan Pelajar Islam Indonesia (PII) dan berhasil meraih penghargaan. Sabtu (26/10).

Ketua IPPNU Jawa Barat. Nurul Fatonah merasa bangga menerima penghargaan dari Dispora Menurutnya, hasil ynag dicapai ini merupakan hasil kerja bersama kepengurusan IPPNU disemua tingkatan bukan hanya hasil Pimpinan Wilayah saja. “Alhamdulillah saya merasa senang sekali, semoga penghargaan ini menjadi pemicu semangat untuk terus mengelola organisasi ippnu lebih baik lagi, juga hasil inipun merupakan kerja kita semua.” Katanya

Perempuan asal Garut ini pun mengucapkan terimakasih pada para senior, pembina juga kepada ketua PC se Jawa Barat. Karena berkat dukungan juga kerjasama bisa mendapatkan hasil ini. “Alhamdulillah, IPPNU Jawa Barat diberikan kesempatan untuk meraih penghargaan sebagai organisasi kepemudaan dalam bidang tata kelola organisasi. Terimakasih atas segala arahan dari para kiyai, senior, pembina. Juga ucapan terimakasih untuk seluruh pimpinan IPPNU disemua tingkat kepengurusan di Jawa Barat. Semoga segala loyalitas dan kekompakan kita selama ini semakin erat”

(Tim Redaksi NU Jabar Online)

Komentari