Bandung, NU Jabar Online

Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) raih penghargaan sebagai organisasi kepemudaan (OKP) terbaik kategori pengelolaan organisasi yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jawa Barat. Penghargaan diterima langsung oleh Ketua IPPNU Jawa Barat, Nurul Fatonah setelah mengikuti upacara peringatan sumpah pemuda. Senin, (28/10).

Penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Aula Sport Jabar Arcamanik. IPPNU Jawa Barat menerima penghargaan sebagai OKP terbaik kategori tata kelola organisasi se Jawa Barat. Setelah lolos seleksi administrasi, IPPNU Jawa Barat masuk final dan melakukan presentasi mengenai pengelolaan selama ini. Dalam presentasinya IPPNU Jawa Barat bersaing dengan Pelajar Islam Indonesia (PII) pekan lalu.

Saat ditemui di lokasi kegaitan. Ketua IPPNU Jawa Barat. Nurul Fatonah. Mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurusan dan pimpinan IPPNU disemua tingkatan yang sampai saat ini terus membatu. Menurutnya, hasil yang telah dicapai merupakan hasil kerja bersama selama ini. “Alhamdulillah saya merasa senang, semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus memperbaiki tata kelola organisasi ippnu lebih baik lagi, juga hasil inipun merupakan kerja kita semua.” Katanya

Selain itu, perempuan yang akrab di sapa Teh Nurul ini. Berharap pemberian penghargaan dari Dispora menjadi semangat bagi seluruh kader di Jawa Barat untuk terus berorganisasi. “Semoga dengan pengahargaan inipun menjadi semangat ubtuk terus berbuat sesuatu bagi sekitar serta penghargaan ini didedikasikan untuk seluruh anggota dan kader IPPNU di Jawa Barat.

Selain IPPNU ada sejumlah organisasi dan komunitaspun menerima penghargaan, diantaranya adalah Komunikasi Laskar Panggang untuk kategori Seni dan Budaya, Komunitas Generasi Iklim kategori Lingkungan hidup dan Sipil Bangun Desa ITB untuk kategori pengabdian pada masyarakat.

(Tim Media PWNU Jawa Barat)

Komentari