Cimahi Tengah , NU Jabar Online

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Cimahi Tengah Menggelar Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB) pada hari Minggu 02 Februari 2020 di Pondok Pesantren Ummul Quro Jl Sisimangaraja Kel Setiamanah Kec Cimahi Tengah Kota Cimahi.

Kegiatan yang berlangsung satu hari ini , di hadiri Ketua Tanfidz MWC NU Cimahi Tengah Kiayi Ulum Munawir yang dalam sambutannya Menyampaikan Bahwa Ansor Di Cimahi Tengah Harus Bersinergi dengan Seluruh Elemen yang ada di Cimahi Tengah ” saya berharap Ansor Cimahi Tengah kedapan bisa lebih bersinergi dengan semua elemen guna membesarkan Ansor Di Cimahi Tengah” tuturnya.

Selaian itu hadir pula Ketua PC GP Ansor Kota Cimahi Sahabat Salman Faris, S.Sy yang memyampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Ketua Dan Jajaran Pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Cimahi Tengah 2018-2020 atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat ” syukron wadumtum bilkhoir atas pengabdian sahabat sahabat ketua dan pengurus PAC GP Asnor Kecamatan Cimahi Tengah Semoga apa yang telah dilakukan sahabat sahabat menjadi ladang Ibadah dan mendapatkan Pahala yang setimpal dari Allah SWT.” Ujarnya.

Setelah rangkaian pembukaan Dilanjutkan dengan persidangan dimulai dari sidang pendahuluan ,sidang komisi sampai sidang pemilihan Ketua. Dalam sidang komisi menghasilkan pokok pokok program kerja sebagai pijakan bagi penerima tongkat estapet kepengurusan PAC GP Ansor Kecamatan Cimahi Tengah periode kedepan, dan dalam sidang pemilihan ketua terpilih secara Akalamsi Sahabat Irsyad Assalam Sebagai Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Cimahi Tengah Periode 2020-2022.

Tim Media GP Ansor Cimahi Tengah

Komentari