Fatayat, Kota Bandung, PWNU Jabar
Peluncuran produk NUledies PC Fatayat NU Kota Bandung.

Pada pertengahan kegiatan “Bungah Manggih Munggah” yang digelar oleh DKM Al Huda Kecamatan Regol, Kota Bandung, Fatayat NU Kota Bandung launching wirausaha barunya yang bernama “NUledies”, Rabu, 24 Mei 2017. NUledies merupakan salah satu produk wirausaha binaan Fatayat NU Kota Bandung dan NUcare Lazisnu Kota Bandung di bidang masakan berupa snack dan nasi kotak yang diprakarsai oleh Fatayat Kecamatan Regol.

“Nama NUledies ini adalah singkatan dari para koki yang mengolah makanan tersebut, yaitu Nur, Leli, Dian, Erna, dan Sari,” demikian papar sahabat Leli selaku ketua NUledies saat kami kunjungi pada kegiatan “Bungah Manggih Munggah” yang digelar beberapa waktu, 24 Mei 2017 oleh DKM Al Huda.

NUledies hadir untuk menanamkan jiwa wirausaha dan kemandirian di kalangan ibu-ibu muda Kota Bandung yang merupakan salah satu bagian dari program bidang ekonpmi dan wirausaha Fatayat NU Kota Bandung.

Saat ini, NUledies mulai kebanjiran order. Dimulai untuk acara-acara internal dilingkungan NU juga untuk acara-acara eksternal lainnya, seperti acara khitanan, syukuran, ulang tahun dan pesta pernikahan.

“Mudah-mudahan NUledies bisa semakin maju dan semakin banyak orderan. Semoga wirausaha ini bisa merambah ke partai yang lebih besar dan dapat memuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar,” ungkap Leli penuh harap.

(PC Fatayat NU Kota Bandung)

Komentari