LPNU Jabar, UMKM, Ahmad Mansur, PWNU Jabar, Jawa Barat
50 pemilik UMKM mengikuti Entrepreneurship dan Internet Marketing LPNU Jabar di Gedung PWNU.

Optimalkan Jaringan Internet Marketing

Pengurus Wilayah Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (PW LPNU) terus melakukan inovasi-inovasi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Jawa Barat.

Hal ini dibuktikan dengan digelarnya acara yang bertajuk “Entrepreneurship dan Internet Marketing”. Yang digelar di Kantor PWNU Jl. Galunggung No. 9 Kota Bandung.

Menurut Ketua LPNU, Prof. Dr. Ahmad Mansur, seorang entrepreneur sudah selayaknya untuk terus melakukan perubahan demi mendapatkan benifet yang besar. Salah satunya dengan cara melakukan integrasi internet marketing.

“Dunia global sudah menuntut kita untuk berinovasi dalam konteks kemajuan teknologi yang berkembang pesat, UMKM harus mengiringi perubahan tersebut,” katanya dalam sesi pembukaan pelatihan Entrepreneurship dan Internet Marketing, kemarin (23/9/2017).

UMKM, LPNU Jabar, Ahmad Mansur, PWNU Jabar, Jawa Barat
Ketua LPNU Jabar Dr. Ahmad Mansur memborong produk UMKM yang dipamerkan.

Menurutnya, langkah LPNU sebagai wadah untuk berkolaborasi dan memberikan support yang pasti terhadap produk-produk UMKM yang ada di Jawa Barat.

“Kita sudah menggandeng Kadin untuk ikut serta memberikan nuansa yang positif bagi pertumbuhan ekonomi, agar semua produk yang diciptakan UMKM dapat dipasarkan secara global,” ungkap lelaki yang akrab Ama ini kepada wartawan.

Sementara itu, Wakil Rois Aam, Dr. Suryani menegaskan, untuk menjadi entrepreneurship yang handal harus mampu menginterpretasi antara diri dan Tuhannya, sehingga semua berjalan akan lancar.

“Yang punya dunia ini Tuhan, yang mengatur dunia dan isinya adalah Tuhan, dan yang mengatur rizki adalah Tuhan. Maka berbanyaklah berdoa, insyallah usahamu lamcar,” ungkapnya.

(Muhammad Atan/LPNU Jabar)

Komentari