Anggota Banser Bojonggede sedang membagikan takjil kepada pengguna jalan.
Anggota Banser Bojonggede sedang membagikan takjil kepada pengguna jalan.

Memasuki hari ke empat belas Bulan Ramadhan, Pengurus dan anggota Gerakan Pemuda (GP) ANSOR dan Satuan BANSER kecamatan Bojonggede – Bogor, berbagi ratusan paket takjil berupa makanan dan minuman yang di berikan kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan Bojonggede — Bambu Kuning, tepatnya di depan pintu kereta Siaga Bojonggede, Minggu (17/5).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua GP Ansor Bohonggede Kholilullah dan Komandan Banser Suhanda, melibatkan puluhan anggota.

Turut dalam kegiatan pemberian takjil kali ini anggota Kepolisian Sektor Bojonggede dan sejumlah anggota Karang Taruna.

“GP Ansor Kecamatan Bojonggede baru pertama kali ini adakan kegiatan pemberian takjil,” ujar Kholilullah. Ia berharap tahun depan bisa menyiapkan yang paket takjil lebih banyak lagi. “Hikmah puasa itu kan berbagi. Kami ingin GP Ansor dapat berbagi dengan masyarakat yang ada,” imbuhnya.

Sementara Suhanda mengatakan bahwa pembagian takjil ini dilaksanakan secara swadaya dan sumbangan para donatur yang dikoordinir oleh Banser se-Kecamatan Bojonggede. “Semoga di bulan Ramadan penuh berkah ini, melalui berbagai rangkaian ibadah kita dan sedekah, dapat kita raih keberkahan-Nya,” harapnya.

(HG)

Komentari